SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH ORANG YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN "CAHAYA AS-SALAM" 'KITAB, AL-QURAN, HADITS, OASE ISLAM, BLOG TUTORIAL '

Sabtu, 21 Februari 2009

Cara Membuat text bergerak di tab browser

Pada waktu aku buka artikel di blog orang. aku melihat text bergerak di tab browser. aku tertarik dan sempat aku tanyakan ma temen . ternyata aku waktu mengajukan pertanyaan tu salah . dan tidak sengaja aku buka blog Yay's dan ternyata ada postingan yang memuat apa yang aku cari-cari. langsung aku coba dan berhasil.
Biar kalo temen-temen pengen dan mudah mencarinya . aku langsung postkan di blog ku. ato lihat aja di blog Yay's.

Caranya mudah kok.



Panduan Pertama :

>>Silahkan Login Ke Account Blog anda,

>>Kemudian Klik pada Layout,

>>Selanjutnya Edit HTML

Kedua :

Cari Code </body>

Ketiga : Copy code dibawah ini



Keempat : Paste code yang anda copy tadi diatas Code </body >

Klik Preview

sudah ada kan..??


Link membuat text berjalan di tab browser di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar