SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH ORANG YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN "CAHAYA AS-SALAM" 'KITAB, AL-QURAN, HADITS, OASE ISLAM, BLOG TUTORIAL '

Senin, 02 Maret 2009

Dajjal



Banyak yang takjub atas kehebatan para pesulap dan paranormal hari ini. Para pendusta itu malah dijadikan idola yang dikagumi. Padahal kemampuan mereka tak ada kuku hitamnya disbanding Dajjal. Adakah mereka tak akan kepincut dengan Dajjal yang banyak memiliki kehebatan seperti : menghidupkan orang mati, memerintah langit untuk menurunkan hujan dan memerintahkan bumi menumbuhkan pepohonan.


Dajjal adalah fitnah paling bear sejak diciptakannya Adam hingga hari Kiamat. Dia akan muncul ketika namanya telah jarang disebut di mimbar-mimbar, sudah hampirkah ia (Dajjal) muncul ? Seperti apa cirri fisik dan kesaktiannya ? siapakah yang akan menjadi pengikutnya ? dan bagaimana upaya menyelamatkan diri dari fitnahnya ? Semua terjawab dalam tulisan di blog saya ini nanti insya Allah. Disertai hadits-hadits yang shahih, berikut penjelasan Ulama yang sharih menyelamatkan anda dari kesalahan pemahaman dan sikap salah terhadap Dajjal dan antek-anteknya.

Referensi : Dajjal, Sulaiman Al-Luhaimid, Edisi Indonesia, Penerbit: At-Tibyan. Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar