SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH ORANG YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN "CAHAYA AS-SALAM" 'KITAB, AL-QURAN, HADITS, OASE ISLAM, BLOG TUTORIAL '

Rabu, 01 April 2009

FUI : Tuntut SBY Membubarkan Ahmadiyah

Bubarkan Ahmadiyah...Bubarkan Ahmadiyah...Bubarkan Ahmadiyah!!!...Tuntutan pembubaran Ahmadiyah dengan Keputusan Presiden (Keppres) menjelang pemilu semakin lantang disuarakan oleh Forum Umat Islam (FUI) yang merupakan gabungan dari ormas-ormas Islam, diantaranya Gerakan Reformasi Islam (Garis), Front Pembela Islam dan gabungan Majelis Taklim.
Tuntutan umat Islam itu kembali disampaikan melalui aksi damai yang dilakukan di Bunderan Hotel Indonesia yang kemudian dilanjutkan ke depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/4).

"SBY jangan menjadi pemimpin yang dzalim membiarkan umat Islam terhina oleh Ahmadiyah, karena itu secepatnya harus mengeluarkan Keppres tentang pembubaran Ahmadiyah," tegas Ketua Umum DPP Gerakan Reformis Islam (Garis) H.Chep Hermawan dalam orasinya didepan Istana.

Ia pun mengancam, jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak mengeluarkan Keppres Pembubaran Ahmadiyah, maka umat Islam diimbau untuk tidak memilih partai politik dan caleg yang mendukung SBY.

Selain berorasi menuntut pembubaran Ahmadiyah dan organisasinya dengan Keppres, peserta aksi membentangkan spanduk dan poster yang diantaranya bertuliskan "Umat Islam Indonesia, pemilu 2009 Pilih Caleg dan Presiden yang berani Bubarkan Ahmadiyah; Bersihkan Istana dari Antek-antek Zionis Yahudi; Bubarkan Ahmadiyah atau Boikot Pemilu".
Dalam aksinya peserta aksi pun melantunkan shalawat dan doa-doa, ditengah kekhusukan ratusan peserta aksi ini secara tiba-tiba mereka serentak mengumandangkan takbir saat tampak segurat awan putih bertuliskan lafadz Allah.

Kontan umat Islam yang hadir pada aksi damai merasa yakin bahwa Allah meridhoi perjuangan mereka menuntut pembubaran Ahmadiyah.(novel)

sumber :www.eramuslim.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

"The legitimate powers of government extend to such acts only as are injurious to others. But it does me no injury for my neighbor to say there are twenty gods or no god. It neither picks my pocket, nor breaks my leg." by Thomas Jefferson

CAHAYA AS-SALAM mengatakan...

terima kasih atas komentarnya

Posting Komentar